Kapolsek Karanglewas Banyumas Pimpin Langsung Pengamanan Natal

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Polsek Karanglewas, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah pimpin langsung pengamanan perayaan Natal di Gereja Pantekosta Desa Karangkemiri Kecamatan Karanglewas, Minggu siang (24/12).

Demi keamanan dan kenyamanan bagi umat Nasrani yang merayakan Hari Natal yang dihadiri oleh Pdt Ev Lucki dari Jakarta, maka Polsek Karanglewas memperketat pengamananya, mengingat lokasi Gereja yang digunakan untuk kebaktian berada dilingkungan yang padat penduduknya.

Dalam sambutanya yang disampaikan Pdt. Ev Lucky menyampaikan penguasaan diri takut akan Tuhan, menyebarkan kebaikan untuk kebaikan, menghormati orang tua dan menghargai sesama umat Tuhan.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Karanglewas, Polres Banyumas AKP Sus Irianto, S.H mengatakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam perayaan Natalnya Polsek Karanglewas menempatkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan di titik-titik rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Lebih lanjut Kapolsek juga menghimbau kepada warganya untuk saling menghargai dan menghormati sesama Agama lain yang ada dilingkunganya, karena biar bagaimanapun juga mereka saudara kita sendiri, pungkasnya.

(Hadi Humas Polsek Karanglewas/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version