Kapolsek Purwokerto Selatan Banyumas Lakukan Pengecekan Performent dan Kelengkapan Surat

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Kapolsek Purwokerto Selatan, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP Sutarno, S.IP., M.Si bersama Kanit Provost Aiptu Sugito melakukan pemeriksaan dan pengecekan surat-surat perlengkapan anggota serta performent anggota termasuk cara potong rambut yang sesuai aturan seorang anggota Polri. Jangan sampai anggota Polri potong rambut seperti preman atau pemain sepakbola, Selasa (3/10-2017).

Kegiatan ini sangat penting dilakukan oleh seorang pimpinan Polsek dalam hal ini Kapolsek untuk menjaga nama baik institusi Polri dan penampilan anggota Polri agar tetap disegani masyarakat khususnya di wilayah Polsek Purwokerto Selatan.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Purwokerto Selatan AKP Sutarno, S.IP., M.Si menyampaikan, pihaknya akan melakukan pemeriksaan anggota bersama Kanit Provost secara rutin.

Pemeriksaan kelengkapan surat-surat anggota itu sangat penting, jangan sampai anggota melakukan pemeriksaan surat-surat kepada warga masyarakat tetapi surat-surat anggota itu sendiri masih ada kekurangan.

Pada akhir pemeriksaan, Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang sudah lengkap diri dan kepada anggota yang tetap menjaga penampilan.

(Rena Humas Polsek Purwokerto Selatan/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version