Kapolsek Wangon Banyumas Ucapkan Dirgahayu TNI ke-72 kepada Koramil Wangon

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – 5 Oktober tercatat sebagai hari bersejarah bagi warga negara Indonesia khususnya kesatuan TNI. Setiap instansi samping takkan lupa ikut serentak bangga akan hari bersejarah tersebut.

Untuk tetap menjalin kesolidan antar instansi Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Wangon, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP Supriyanto, S.H bersama anggotanya berikan ucapan selamat bagi TNI akan hari jadinya ke-72 yang ditunjukan khususnya untuk Koramil Wangon, semoga TNI kedepan semakin kuat, hebat, profesional, modern dan tentunya semakin mantap dalam menjaga keutuhan NKRI.

Kapolsek Wangon bersama anggota mengunjungi Markas Koramil Wangon berikan ucapan selamat persahabatan di HUT TNI ke-72 ini yang diterima oleh Batu Ut Pelda Istadi serta anggota jaganya Serma Dwi Warsito dan Sertu Eko Waluyo.

“Selamat ulang tahun semoga TNI tetap solid dan sukses.”, ucap Kapolsek Wangon.

Dalam kesempatan tersebut AKP Supriyanto, S.H selaku Kapolsek Wangon menyerahkan tumpeng yang diberikan secara simbolis kepada salah satu anggota jaga dan kemudian dilanjutkan makan bersama.

Walaupun dengan suasana yang sangat sederhana namun tercipta suasana keakraban dan persahabatan yang begitu kuat disini

Tak lepas dari itu salah satu anggota Koramil Wangon mengucapkan terimakasih. “Saya mewakili pimpinan dan seluruh anggota Koramil Wangon mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas atensi dan partisipasi bapak Kapolsek beserta anggota dalam acara ini pemberian selamat di hari jadi TNI ini yang ke-72.”, ucap Serma Dwi Warsito.

Suasana dan keakraban antara Koramil Wangon dan Polsek Wangon sudah terjalin sejak lama dan akan selalu dijaga untuk kedepannya demi pengabdian kepada masyarakat  dan NKRI.

“Bersama rakyat TNI kuat, bersama Polri TNI berani !!!”, serentak terucap antara personil Polsek maupun Koramil.

(Sardjoko Humas Polsek Wangon/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version