Headline

Lomba Pocil Kapolres Cup, Kapolsek Kembaran Banyumas Terima Piala Juara 1

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Bertempat di Mapolres Banyumas, Kapolsek Kembaran, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah menerima piala dan uang pembinaan juara 1 lomba Pocil Kapolres Cup, Jum’at (22/12/17).

Dalam pelaksanaannya, Piala dan uang pembinaan diterima Kapolsek Kembaran dihadapan peserta upacara memperingati Hari Ibu tahun 2017, dihadapan peserta upacara dan Irup Kabag Ren secara simbolis menyerahkan piala kepada Kapolsek Kembaran sebagai juara 1 Lomba Pocil Kapolres Cup.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Kembaran AKP Sumpening, S.H mengatakan pihaknya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh tim pocil, baik dari guru, siswa, orang tua murid, pelatih dan pers Polsek Kembaran yang telah mendukung dengan sepenuh hati sehingga tim pocil Polsek Kembaran dapat tampil baik dan bisa meraih juara 1 lomba Pocil Kapolres Cup.

“Terimakasih untuk semua pihak yang telah membantu, diharapkan dengan hasil yang telah diraih Pocil Polsek Kembaran tetap semangat dan terus berlatih, serta bisa menjaga etika di Sekolah, karena Pocil merupakan figur disiplin di Sekolah”, tutur Kapolsek.

Setelah upacara selesai dilanjutkan dengan peragaan oleh juara 1 Pocil Polsek Kembaran yang diwakili oleh siswa dan siswi MIN Karangsari Kecamatan Kembaran dilanjutkan dengan foto bersama para Pejabat Polres Banyumas.

(Lujeng Humas Polsek Kembaran/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538