Maraknya Penyalahgunaan Narkoba di Kalangan Remaja, Polsek Gumelar Banyumas

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Gumelar, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah menghadiri kegiatan dalam rangka pembinaan pemuda dan olahraga Karang Taruna Desa Kemojing di Aula Desa Karang Kemojing Kec. Gunelar Kab. Banyumas, Jumat pagi (22/12).

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Gumelar AKP Suparman mengatakan bahwa pihaknya telah menugaskan Bhabinkamtibmas untuk menghadiri kegiatan tersebut yang sekaligus menjadi narasumber.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Sulasiyo, S.H dan Bripka Mutohar, S.H yang menjadi narasumber memberikan materi berupa pencegahan penyalahgunaan narkoba dan tertib dalam berlalu lintas serta pengetahuan tentang UU ITE.

“Sebagai generasi muda penerus bangsa kita wajib memberikan perubahan bagi negara ini untuk lebih baik, maka dari itu marilah sama-sama untuk berantas narkoba”, kata Bripka Sulasiyo, S.H.

Dirinya menghimbau agar jangan sampai terjerumus dengan ikut-ikutan mengkonsumsi narkoba, karena jika sekali mencoba akan terus menerus menggunakannya. “Tak hanya itu narkoba akan merusak fisik dan mental bagi pemakainya, selain itu narkoba juga merupakan tindakan tindak pidana”, lanjutnya.

(N. Fuadin Humas Polsek Gumelar/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version