Meski Hari Libur, Polsek Cilongok Banyumas Tingkatkan Patroli

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Meski hari libur, Polsek Cilongok, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah tetap intensif melaksanakan patroli backbone untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Cilongok Banyumas, Minggu (8/10).

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Cilongok AKP Warsono, S.Sos mengatakan, pihaknya mengintensifkan kegiatan patroli Backbone meskipun hari libur.

“Ketika hari libur, kegiatan masyarakat meningkat. Untuk itu, kami meningkatkan kegiatan patroli terutama di objek vital untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas dan juga kriminalitas.”, ucap Kapolsek.

Kapolsek Cilongok menambahkan dalam kegiatan patroli, Aiptu Sutono, Aiptu Sudirno dan juga Brigadir Juliono juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk waspada dengan cuaca hujan yang dapat mengakibatkan kecelakaan lalu lintas, tanah longsor maupun pohon tumbang.

“Karena Polri sebagai ujung tombak Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat maka kita harus berada di tengah-tengah masyarakat, ikut berperan aktif setiap ada kegiatan dan juga menyampaikan pesan-pesan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, tertib, lancar dan kondusif.”, pungkasnya.

(Rahyanto Humas Polsek Cilongok/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version