Ngamuk Tanpa Alasan, Pria Ini Diamankan Sat Sabhara Polres Banyumas

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Sat Sabhara Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah bersama anggota Polsek Purwokerto Barat mengamankan seorang laki-laki yang melakukan aksi pengerusakan di rumah milik ibu Siti Zubaidah (41) tepatnya di Jalan Laksda Yos Sudarso Gang Wakaf Rt 03/04 Kel. Pasir Kidul Kec. Purwokerto Barat Kab. Banyumas, Rabu pagi (4/10).

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kasat Sabhara AKP Supariya, S.H membenarkan bahwa petugas dari Kepolisian telah mengamankan seorang laki-laki yang bernama Marsono alias Sao (50) yang merupakan seorang Buruh beralamat di Desa Petir Kec. Cilongok.

Lebih lanjut, Kasat Sabhara membeberkan bahwa sekira pukul 05.00 WIB pelaku datang ke rumah Astoto yang tidak lain merupakan adik pelaku sekaligus suami dari Siti Zubaidah, kemudian melakukan aktifitas seperti biasa dan pergi. Tidak lama kemudian pelaku datang lagi sekira pukul 09.30 WIB dengan menggedor-gedor pintu dan mengancam korban dengan batu. Pelaku yang saat itu berhasil masuk kerumah mengambil pisau dan kembali mengancam korban.

“Tidak lama pelaku mengunci pintu dari dalam sambil mengamuk dan menantang adiknya yaitu Astoto yang ketika itu sedang bekerja dan tidak ada dirumah.”, jelas AKP Supariya, S.H.

Petugas datang dan langsung mengamankan pelaku serta selanjutnya dibawa ke Mapolsek Purwokerto Barat.

Atas kejadian ini, rumah korban mengalami kerusakan dibagian pintu rumah, jendela kaca pecah dan kerugian perabotan rumah rusak seperti laptop, kipas angin sebesar Rp 7.000.000,- (tujuh juta rupiah).

(PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version