Headline

Pasca Peristiwa Pembubaran Unjuk Rasa PT. SAE, Kapolres Banyumas Kunjungi Korban Pemukulan

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Kapolres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K kunjungi korban oknum pemukulan Polisi dan Satpol PP dalam peristiwa pembubaran unjuk rasa yang terjadi pada hari Senin (8/10) dihalaman pendopo Alun-alun Purwokerto.

Bertempat di Rumah Sakit Margono Soekarjo, Kapolres Banyumas didampingi KBO Reskrim Iptu Beny Timor dan Kanit Reskrim Iptu Mufti bersilaturahmi dengan pihak korban dan keluarganya. Tak hanya itu, hadir pula Suprianto, Wakil Rektor 3 Kampus IAIN serta para mahasiswa IAIN yang merupakan rekan-rekan kuliah Anjar.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Banyumas menyampaikan keperihatinanya serta ucapan permintaan maaf kepada pihak korban, keluarga serta rekan-rekan mahasiswa.

“Kami turut perihatin atas kejadian yang menimpa Anjar, kami juga mohon maaf yang sebesar-besarnya atas peristiwa tersebut. Kami benar-benar tidak menginginkan hal ini terjadi.”, ungkap Kapolres tadi malam saat ditemui tim tribratanews, Rabu (11/10).

Selain menjenguk korban dan bersilaturahmi dengan keluarganya, Kapolres Banyumas juga memberikan dukungan, empati serta menanggung seluruh biaya pengobatan selama dirumah sakit.

Sementara itu, bapak Jupri selaku orang tua korban menyampaikan ungkapan terimakasih sekaligus permohonan maaf kepada pihak Kepolisian serta memaklumi kejadian tersebut yang melibatkan anaknya.

“Terimakasih bapak Kapolres, kami sekeluarga mengucapkan terimakasih atas kunjunganya dan kami memaklumi kejadian ini, karena anak kami berada diarea tersebut saat peristiwa itu terjadi. Atas kejadian ini semoga kita bisa mengambil hikmahnya.”, tutur Jupri.

(PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538