Headline

Pengunjung Obyek Wisata Baturaden Banyumas Melonjak, Polisi Optimalkan Pengamanan

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Meningkatnya pengunjung pada hari libur Natal menyebabkan padatnya arus lalu lintas jalur Objek Wisata Baturaden. Untuk itu personil Polri optimalkan pengaturan lalulintas guna mengatasi kemacetan di Jalur Objek Wisata, Minggu (24/12/17).

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Baturraden AKP Mugiono, S.H mengatakan bahwa para personil yang di tempatkan di pos pelayanan obyek wisata telah ditempatkan setiap persimpangan jalan mencegah terjadinya kemacetan.

“Bagi pengunjung yang akan menuju Lokawisata Baturraden diarahkan melalui jalur tengah Jalan Raya Baturraden, dan sesampainya di Bundaran Rumah Makan Pring Sewu belok kanan, sedangkan untuk jalur keluar lokawisata kendaraan yang akan turun menggunakan jalur jalan Baturraden Barat melewati Wisata Small World”, ungkap Kapolsek.

Selain itu Kapolsek menjelaskan, berdasarkan laporan petugas loket di 3 tempat wisata, pengunjung Lokawisata Baturraden sebanyak 8.981 orang, Obyek Wisata Pakawi 1.703 orang dan Obyek Wisata Small Word sebanyak 2.665 orang.

(A.Faizin Humas Polsek Baturraden/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538