Headline

Perkuat Sinergitas, Wakapolsek Cilongok Banyumas Hadiri Pelantikan Perangkat Desa

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Perkuat sinergitas, Wakapolsek Cilongok, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah menghadiri pelantikan Perangkat Desa Cilongok yang berlangsung di Gedung Serba Guna Desa Cilongok Kabupaten Banyumas, Sabtu (23/12).

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Cilongok AKP Warsono, S.Sos selain menghadiri kegiatan tersebut, beberapa anggota juga melaksanakan kegiatan pelantikan Perangkat Desa tersebut.

“Untuk mengantisipasi adanya gangguan keamanan, beberapa anggota kami tempatkan untuk melakukan pengamanan di sekitar Gedung Serba Guna Desa Cilongok dengan bersinergi dengan Koramil dan juga Linmas setempat”, ucap Kapolsek.

Sementara itu, Iptu Haryatmo mengatakan dalam pelantikan Kadus 1 dan juga Kaur Perencanaan ini hadir pula Forkompinkec Cilongok, Kades Cilongok dan Perangkat Desa, Ketua BPD Cilongok, Tomas, Toga, Toga dan ratusan warga sekitar.

“Selamat kepada Perangkat Desa yang baru dilantik, semoga jalinan sinergitas yang telah terjalin akan semakin kuat sehingga bersama sama dapat menciptakan Kecamatan Cilongok aman kondusif “, ucap Iptu Haryatmo.

Kegiatan yang berlangsung kurang lebih selama tiga jam ini dapat berjalan kondusif.

(Rahyanto Humas Polsek Cilongok/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538