Headline

Persempit Pelaku Tindak Kejahatan, Polsek Purwokerto Selatan Banyumas Intensifkan Giat BLP

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Untuk menjaga stabilitas keamanan diwilayah hukum Polsek Purwokerto Selatan Banyumas, dan untuk mempersempit ruang gerak para pelaku tindak kejahatan, Polsek Purwokerto Selatan giatkan BLP ( Blue Light Patrol ).

Pada pelaksanaan BLP Selasa, dini hari (3/10-2017), petugas BLP Polsek Purwokerto Selatan secara perlahan dan pasti menelusuri jalan-jalan diwilayah Purwokerto Selatan, yang sekali-klai diselingi bunyi Sirine Mobil Big Bond, agar para pelaku tindak kejahatan bisa berpikir 2 kali, untuk melakukan niatnya.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun S.IK melalui Kapolsek Purwokerto Selatan AKP Sutarno S.Ip. M.Si menyampaikan, dalam pelaksanaan BLP petugas dari Polsek Purwokerto Selatan akan menyambangi obyek-obyek vital, Kantor Perbankan. Pom Bensin dan pergudangan yang ada di wilayah Purwokerto Selatan.

Dalam pelaksanaan BLP, Polsek Purwokerto Selatan yang dipimpin Ka. SPK 1 Aiptu Made Darmada selalu menjalin kerjasama dengan petugas keamanan dimasing -masing instansi/kantor. Dengan demikian terjalin hubungan yang baik dan bersinergi guna mendukung tugas Polri dibidang keamanan, dan apabila terjadi sesuatu jangan segan-segan menghubungi kami Polsek Purwokerto Selatan.

Dengan bersinerginya hubungan antara petugas keamanan disetiap instansi dan Polsek Purwokerto Selatan, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Polsek Purwokerto Selatan tetap aman dan kondusip, “pungkas Kapolsek.

(Rena Humas Polsek Purwokerto Selatan/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538