Headline

Persempit Ruang Kejahatan, Polsek Tambak Banyumas Intensifkan Patroli Malam Hari

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Untuk menjaga stabilitas keamanan dan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan, Polsek Tambak, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah intensifkan patroli malam hari dengan menggunakan kbm backbone, tadi malam Selasa (10/10).

Dalam pelaksanaan patroli kali ini, petugas menelusuri wilayah perkampungan, sekolah, tempat ibadah, perkantoran dan perbankan serta mesin ATM dengan menyalakan sirine dan blue light patrol.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Tambak AKP Embar Yuliono, S.H menyampaikan bahwa dalam pelaksanaanya, petugas Polsek Tambak melaksanakan patroli sekaligus dengan menyambangi objek vital.

“Saat menyambangi objek vital kami dari petugas juga tidak lupa untuk memberikan himbauan kepada petugas jaga malam ataupun security untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban.”, kata Kapolsek Tambak.

“Selain itu kami juga menghimbau agar petugas jaga malam atau security selalu memperhatikan seluruh keamanan seperti pintu dan jendela.”, tambahnya.

Untuk menjaga kamtibmas diharapkan seluruh masyarakat tidak segan-segan untuk melapor ke Polsek/Polres terdekat.

(Kusaeri Humas Polsek Tambak/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538