Polres Banyumas Dampingi Tim Supervisi Div Propam Mabes Polri Cek Pos Pam Ops Lilin Candi 2017

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah mendampingi Tim Supervisi Div Propam Mabes Polri, Senin siang (25/12/2017).
Kali ini dari Tim Was Ops Div Propam yang beranggotakan AKBP M. Budi Ariyanto, S.I.K., AKBP Gatot Hendro H. Kompol Dydit, S.I.K dan Ipda Ginanjar Teja Sasmita.
Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K bersama pejabat utama polres dan petugas Pos PamAlun-alun Purwokerto menerima kunjungan Tim Div Propam Mabes Polri.
Kunjungan tim pengawas dari Div Propam Mabes Polri ini bertujuan untuk melakukan pengecekan sejauh mana kesiapan personil Polres Banyumas dalam melaksankan tugas Ops Lilin Candi 2017 dan dukungan anggaran yang diberikan kepada anggota.
Dalam kunjunganya di Pos Pam Alun-alun Purwokerto, Tim didampingi Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K dan Kabag Ops selaku Karendal Ops, Kapolsek Purwokerto Timur Ka Pos Pam Alun-alun Purwokerto.
Tim Div Propam Mabes Polri dalam arahan dan petunjuknya menyampaikan agar seluruh petugas Pam Ops Lilin Candi agar meningkatkan pengawasan pos pam antisipasi kelompok teror.
Agar dalam melaksanakan tugas mengedepankan boddy sistem juga mengatisipasi lonjakan arus balik pasca libur panjang natal dan tahun baru.
(PID Promoter Humas Polres Banyumas)
Exit mobile version