Headline

Polres Banyumas Gelar Press Release Akhir Tahun

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Diakhir tahun 2017 Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah menggelar press release dengan insan pers di Aula Rekonfu Polres Banyuma, Kamis (28/12-2017).

Dalam kegiatan press release tersebut Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K yang didampingi Kabag Ops Kompol Suranto, S.H dihadiri Kabag Sumda, Kabag Ren, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Tahti, para Kasi, Kasubag serta para Kapolsek jajaran Polres Banyumas memaparkan kepada insan pers yang berjumlah 30 orang dari berbagai media cetak maupun elektronik terkait analisa dan evaluasi kamtibmas yang terjadi selama tahun 2017 dibandingkan dengan tahun 2016.

Secara umum untuk tindak pidana yang terjadi di Banyumas dan ditangani Polres Banyumas yang menjadi perhatian masyarakat dipaparkan oleh Kapolres Banyumas kepada wartawan. Pada Tahun 2016 sebanyak 484 jumlah kejahatan sedang di tahun 2017 terjadi 458 kejahatan mengalami penurunan 26 kasus (5,4%) .

Pada kesempatan tersebut Kapolres mengungkapkan tindak kriminal dan laka lantas yang terjadi disebabkan oleh konsumsi minuman keras dan beberapa faktor antara lain faktor seperti kebutuhan ekonomi atau faktor manusianya sendiri yang kurang memahami peraturan lalu lintas, sehingga mengakibat laka lantas.

Diakhir acara Kapolres Banyumas kepada insan pers diberi kesempatan untuk tanya jawab juga saran masukan guna perbaikan Polres Banyumas kedepan dalam mengayomi melindungi dan melayani masyarakat untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat sesuai apa yang menjadi harapan masyarakat.

Kapolres Banyumas mengucapkan terima kasih kepada para wartawan atas kerjasamanya selama ini dalam hal mengekspose kegiatan Polres Banyumas dan berharap terus menjalin kerja sama yang baik dengan Polres Banyumas untuk melayani masyarakat Banyumas.

(PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538