Polres Banyumas Lakukan Identifikasi Gantung Diri di Gumelar

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Setelah ditemukan lelaki gantung diri di sebuah perbukitan, kini Tim Identifikasi dan Unit Reskrim Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melakukan olah TKP penemuan mayat gantung diri di Perbukitan Cibokong Desa Samudra Kulon Kec. Gumelar Kab. Banyunas, Rabu (4/10).

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Gumelar AKP Suparman mmengatakan bahwa pihaknya bersama Kanit Reskrim, Kanit Intelkam dan Ka SPK Polsek Gumelar ikut mendampingi kegiatan olah TKP.

Di TKP, petugas memasang garis polisi dengan berhasil mengamankan seutas tali mati warna kuning, potongan dahan pohon mangga yang dipakai untuk mengikat tali, sebungkus plastik yang berisi tembakau dan paper cap wayang serta satu korek gas warna ungu.

“Karena korban sampai saat ini belum diketahui identitasnya, maka kami menyebarkan informasi dengan pasang foto dan pemberitaan kepada masyarakat, polsek/polres tetangga.”, kata Kapolsek.

“Dari hasil pemeriksaan tim Medis terhadap korban diketahui bahwa pada tubuh korban tidak terdapat bekas penganiayaan/luka dan dugaan sementara korban murni gantung diri.”, lanjutnya.

“Kami akan terus menyebarluaskan informasi tentang korban, dengan harapan identitas korban dapat diketahui identitasnya.”, harapnya.

(N. Fuadin Humas Polsek Gumelar/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version