Headline

Polsek Ajibarang Banyumas Amankan Misa Natal Gereja Santa Bernadeth

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Polsek Ajibarang, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah mengamankan perayaan Misa Natal Gereja Bernadeth dengan tema “Hendaklah damai sejahtera Kristus Memberintahkan Hatimu” Minggu (24/12/2017).

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Ajibarang AKP Supardi, S.H yang memimpin langsung pengamanan mengatakan bahwa Polsek Ajibarang bersama TNI siap mengamankan kegiatan rangkaian perayaan Natal bagi umat Nasrani di Kecamatan Ajibarang.

Lebih lanjut Kapolsek Ajibarang menyatakan bahwa sebelum dilaksanakannya Misa, anggota jaga memeriksa dan melakukan pengecekan di setiap sudut ruangan untuk mengantisipasi segala kemungkinan gangguan keamanan.

“Pengecekan setiap sudut ruangan ini juga untuk menjamin keselamatan bagi para jemaat dalam melaksanakan Misa Natal tahun ini”, ucapnya.

Misa Natal yang diikuti oleh kurang lebih 200 jemaat Gereja Bernadeth Ajibarang yang dipimpin Romo Ari dari Gereja Katedral Purwokerto dapat berjalan kondusif dengan pengamanan ekstra dari Polsek Ajibarang.

(Sugiyanto Humas Polsek Ajibarang/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538