Headline

Polsek Ajibarang Banyumas Amankan Perayaan Natal Gereja Kristen Indonesia

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Polsek Ajibarang, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah mengamankan jalannya perayaan Natal jemaat Gereja Kristen Indonesia yang dilangsungkan di Rumah Makan Selera Rasa Ajibarang, Minggu (24/12).

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Ajibarang AKP Supardi, S.H dengan bersinergi bersama TNI, Satpol PP pihaknya melakukan pengamanan jalannya perayaan Natal ratusan jemaat GKI Ajibarang kali ini dengan tujuan kegiatan dapat berjalan lancar dan kondusif.

Sementara itu, salah satu pengurus Gereja Kristen Indonesia Bapak Ongko menuturkan bahwa perayaan Natal jemaat Gereja Kristen Indonesia tahun ini masih dilaksanakan di tempat lain seperti tahun sebelumnya sehubungan pembangunan Gereja Kristen Indonesia yang belum selesai.

“Saya ucapkan terima kasihnya kepada petugas keamanan dari Polsek Ajibarang yang telah melakukan pengamanan perayaan Natal di Rumah Makan Selera Rasa ini sehingga kami dapat melaksanakan kebaktian dengan khusyu dan aman”, ucapnya.

(Sugiyanto Humas Polsek Ajibarang/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538