Polsek Cilongok Banyumas Amankan Kunjungan Gubernur di Desa Kalisari

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Polsek Cilongok, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Selasa (3/10) mengamankan rangkaian kunjungan kerja Gubernur Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo, S.H., M.IP di Desa Kalisari Cilongok Banyumas.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Cilongok AKP Warsono, S.Sos mengatakan dalam kesempatan ini Wakapolsek menghadiri dan juga memimpin pengamanan rangkaian kunjungan kerja Gubernur Jawa Tengah yang juga dihadiri oleh Bupati Banyumas, Pejabat Pemkab se-Jawa Tengah dan Banyumas, Forkompimkec Cilongok, Kades se-Kecamatan Cilongok, Tamu undangan lainnya, Perwakilan guru dan murid SMK 2 Purwokerto.

“Untuk menjaga kamtibmas selama kegiatan peninjauan dan pemberian bantuan oleh Gubernur kepada ratusan pengrajin Tahu yang tergabung dalam Kelompok “Sari Delai” desa Kalisari ini, kami memaksimalkan pengamanan.”, ucapnya.

Lebih lanjut Wakapolsek menjelaskan selain melakukan peninjauan ke rumah Rikun seorang warga yang berhasil membuat tenaga Biogas untuk rumah tangga, Gubernur juga memberikan bantuan berupa dua unit peralatan Ketel Uap kepada Taruno perwakilan dari Kelompok Pengrajin Tahu “Sari Delai”.

Kegiatan yang diamankan oleh Polsek Cilongok, Koramil 23 Cilongok beserta Ormas dan Linmas ini berjalan kondusif.

(Rahyanto Humas Polsek Cilongok/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version