Polsek Cilongok Banyumas Galakan Razia Penyakit Masyarakat Ciptakan Situasi Kondusif

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Untuk menciptakan situasi masyarakat yang kondusif, Polsek Cilongok, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan operasi penyakit masyarakat dengan sasaran premanisme, pengaturan liar atau pak ogah yang bertempat di Pertigaan Langgongsari Kecamatan Cilongok Kabupaten Banyumas, Senin (25/12).

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Cilongok AKP Warsono, S.Sos mengatakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Kanit Sabhara Iptu Wasiyat bersama anggotanya Aiptu Kardiono ini dalam rangka untuk menciptakan situasi yang kondusif. Kegiatan kali ini pihaknya menyasar judi, miras, gepeng dan juga premanisme untuk membuat nyaman warga dalam menikmati liburan mereka .

“Dalam kegiatan tersebut pihaknya memberikan himbauan kepada HRY, pak ogah yang berada di Pertigaan Langgongsari”, ucap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek menerangkan bahwa HRY kemudian diberikan pembinaan oleh Iptu Wasiyat dan membuat surat pernyataan dimana dirinya tidak akan menjadi pak ogah kembali.

Diharapkan dengan kegiatan ini warga masyarakat dapat merasa aman dalam menghabiskan liburannya.

(Rahyanto Humas Polsek Cilongok/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version