Polsek Cilongok Banyumas Hadiri Sosialisasi Pilkada Cagub dan Cawagub Jawa Tengah

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Kapolsek Cilongok, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP Warsono, S.Sos menghadiri sosialisasi Pilkada Cagub dan Cawagub Jawa Tengah yang dilaksanakan oleh KPUD Kabupaten Banyumas dan PPK Kecamatan Cilongok di Pendopo Kantor Kecamatan Cilongok, Selasa (26/12).

Dalam sambutannya, Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Cilongok mengatakan selain menghadiri, pihaknya juga melaksanakan pengamanan kegiatan sosialisasi yang juga dihadiri oleh KPUD Kabupaten Banyumas, PPK Kecamatan Cilongok, Panwascam, Forkompincam Cilongok, Kades se Kecamatan Cilongok dan juga PPS se Kecamatan Cilongok.

“Polri siap mengamankan seluruh tahapan Pilkada. Namun diharapkan kerjasama dan juga kordinasi yang baik kepada semua petugas Pemilu agar Pilkada yang aman dan damai dapat kita ciptakan bersama”, ucap Kapolsek.

Sementara itu, Ketua PPK Drs. Abdurrohman, M.Ag mengucapan terima kasih kepada seluruh undangan, diharapkan kita akan menjadi pelaksana Pemilu yang profesional agar Pilkada dapat berjalan dengan aman dan tertib, tuturnya.

Selanjutnya ditambahkan oleh Kusni, perwakilan dari KPUD Kabupaten Banyumas menyampaikan materi sosialisasi menghadapi Pilkada Cagub dan Cawagub. Pilkada harus berjalan sesuai aturan tidak ada yang berkepentingan dan sosialisasi diharapkan terus disambung sampai kemasyarakat atau calon pemilih, ucapnya.

Kegiatan yang juga dihibur dengan pentas kuda lumping dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

(Rahyanto Humas Polsek Cilongok/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version