Headline

Polsek Cilongok Banyumas Pantau Arus Lalin Menjelang Natal

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Menjelang perayaan Natal, Polsek Cilongok, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah mengintensifkan kegiatan patroli strong point obyek vital, perbankan dan juga memantau arus lalu lintas dititik rawan seperti di jalur jalan raya, persimpangan Losari, persimpangan Langgongsari dan juga persimpangan Cilongok guna mencegah kecelakaan lalu lintas, Minggu, (24/12/2017).

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Cilongok AKP Warsono, S.Sos mengatakan sewaktu melaksanakan strong point, Brigadir Supriyanto dan juga Brigadir Okky Hermawan juga memberikan himbauan kepada Satpam PT. Baris Usaha Beton agar kendaraan yang keluar masuk dipantau betul karena arus lalu lintas mulai ramai menjelang Natal tahun ini.

“Bantu kendaraan yang akan keluar masuk lingkungan PT untuk menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas”, ucap Kapolsek.

Sementara itu Brigadir Supriyanto mengatakan menjelang perayaan Natal dan juga cuti bersama dimungkinkan akan terjadi lonjakan volume kendaraan dan juga kegiatan masyarakat yang meningkat. Untuk itu, kegiatan patroli strong point kali ini untuk mencegah adanya kriminalitas, kemacetan dan kecelakaan lalu lintas dan hal yang tidak diinginkan.

“Dengan kegiatan masyarakat yang meningkat ini diharapkan kehadiran kami dapat membuat masyarakat merasa aman untuk menikmati liburan mereka”, tutupnya.
(Rahyanto Humas Polsek Cilongok/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538