Headline

Polsek Cilongok Banyumas Pantau Pengiriman Pipa Paralon Dari PT SAE

Tribratanews.banyumas.jateng.polei.go.id – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cilongok, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah pantau pengiriman pipa paralon dari CV. Adiwijaya yang akan dipergunakan untuk menambah debet air oleh PT. SAE untuk mensuplai air warga RT 001, 002, 003, 004, 006 dan RT 007 Desa Karangtengah Kecamatan Cilongok Kabupaten Banyumas. Minggu (24/12/2017).

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Cilongok AKP Warsono, S.Sos mengatakan Bhabinkamtibmas Brigadir Juliono bersama Kades Karangtengah H. Rusdi Mulyanto dan Warno dari CV. Adiwijaya memantau pengadaan pipa paralon oleh PT. SAE yang rencananya paralon tersebut akan digunakan untuk menambah suplai debet air ke rumah warga sesuai tuntutan untuk memenuhi kebutuhan air bersih MCK.

“Untuk antisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan, Brigadir Juliono mengamankan pembongkaran pipa paralon sebanyak 690 batang di Desa Karangtengah ini”, ucap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan dengan pendistribusian pipa paralon ini, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan warga untuk mendapatkan air bersih yang digunakan untuk keperluan rumah tangga dan sehari-hari, tutupnya.

Selama pemantauan pengiriman pipa paralon dari PT. SAE berjalan aman dan kondusif.

(Rahyanto Humas Polsek Cilongok/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538