Headline

Polsek Cilongok Banyumas Pertebal Patroli Obyek Vital

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif menjelang libur panjang, Polsek Cilongok, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah meningkatkan kegiatan patroli terutama pada obyek vital yang ada di Wilayah Kecamatan Cilongok Kabupaten  Banyumas, Sabtu (23/12).

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Cilongok AKP Warsono, S.Sos mengatakan dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat salah satunya dengan menjamin keamanan kepada warga masyarakat yang akan menggunakan liburan mereka di tempat keramaian seperti pertokoan, kami meningkatkan kegiatan patroli.

“Dengan kehadiran Polisi di tengah masyarakat yang sedang beraktifitas kami harap akan membuat mereka merasa aman dan terlindungi”, ucap Kapolsek.

Sementara itu Aiptu Rahyanto menuturkan dalam kegiatan siang tadi pihaknya melaksanakan patroli perbankan, toko emas, kantor pegadaian dan tempat keramaian massa lainnya sambil menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang dijumpai dan juga petugas keamanan yang sedang berjaga.

“Waspada dan hati-hati dalam melaksanakan tugas, jaga keselamatan diri untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan selalu berkoordinasi dengan Polsek Cilongok”, tuturnya.

Selama melaksanakan kegiatan patroli berjalan aman dan kondusif.

(Rahyanto Humas Polsek Cilongok/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538