Headline

Polsek Cilongok Banyumas Tingkatan Pengamanan Wisata Curug Cipendok

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan dan juga permasalahan lainnya, Polsek Cilongok, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah meningkatkan pengamanan Lokawisata Curug Cipendok, Minggu (24/12). Dimana saat libur panjang maupun saat perayaan hari besar lainnya, masyarakat berbondong-bondong untuk menikmati liburan mereka dengan berwisata.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Cilongok AKP Warsono, S.Sos mengatakan untuk mengantisipasi hal tersebut pihaknya meningkatkan pengamanan Wisata Curug Cipendok dengan bersinergi bersama Koramil Cilongok.

“Dengan ditingkatkannya pengamanan saat libur seperti ini, semoga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polri di tengah-tengah mereka dalam berwisata”, ucap Kapolsek.

Sementara itu, Aiptu Agus Trilaksono mengatakan sampai dengan saat ini sudah tercatat ada 231 wisatawan domestik yang datang berkunjung menikmati suasana lokasi saya Curug Cipendok.

“Saat liburan seperti ini untuk pengunjung Lokasi Wisata Curug Cipendok ikut Desa Karangtengah Kecamatan Cilongok Kabupaten Banyumas sudah ada peningkatan dari hari biasa, namun masih dapat dikendalikan keamanan dan juga arus lalu lintas masih Lancar terkendali”, tuturnya.
(Rahyanto Humas Polsek Cilongok/PID Promoter Humas Polres Banyumas).

Related Posts

1 of 6,538