Headline

Polsek Gumelar Banyumas Awasi Penyaluran Dana Desa

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Gumelar, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan monitoring pembangunan Pasar Desa Gancang Kec. Gumelar Kab. Banyumas, Sabtu siang (23/12).

“Dalam pembangunan Pasar Desa Gancang ini sudah berjalan sekitar 2 minggu dengan anggaran pembangunannya menggunakan dana desa. Maka dari itu kami selalu lankukan pemantauan agar tidak terjadi hambatan dalam penggunaan dana desa” jelas Bripka Suyadi.

Bripka Suyadi sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Gumelar yang membawahi Desa Gancang sebagai desa binaan senantiasa untuk selalu terjun langsung dalam semua kegiatan yang dilaksanakan oleh desa binaannya termasuk dalam penyaluran dana desa.

Sementara itu Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Gumelar AKP Suparman menegaskan bahwa keterlibatan anggota Polri dalam penyaluran atau penggunaan dana desa harus benar-benar dilaksanakan terutama oleh para anggota Bhabinkamtibmas, agar nantinya tidak ada penyelewengan dana sehingga dana yang ada nantinya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat demi kemajuan desa itu sendiri.

(N. Fuadin Humas Polsek Gumelar/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538