Polsek Gumelar Ikuti Prosesi Pemakaman Mayat Gantung Diri Tanpa Identitas

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Setelah beberapa hari yang lalu telah ditemukan mayat gantung diri di Perbukitan Cibokong Desa Samudra Kulon Kecamatan Gumelar Kabupaten Banyumas dan setelah dilakukan pemeriksaan baik oleh Unit Identifikasi Polres Banyumas maupun dari Dinas Kesehatan Puskesmas Gumelar dan RS. Margono Purwokerto serta disebarluaskan informasi tersebut kepada masyarakat, sampai saat ini korban belum diketahui identitasnya.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Gumelar AKP Suparman mengatakan bahwa pihaknya langsung berkoordinasi dengan Camat Gumelar, tagana, pemerintah Desa Samudra Kulon untuk mengambil jenazah dari RS. Margono untuk segera dimakamkan di desa tempat mayat ditemukan, Sabtu (7/10-2017).

“Petugas bersama Camat Gumelar dan tagana berkoordinasi dengan RS. Margono, sementara untuk dipemakaman saya perintahkan Kanit Binmas Aiptu Jumanto dan anggota SPK yang piket agar berkoordinasi dengan aparat Desa Samudra Kulon untuk dilakukan pemakanan.”, jelas AKP Suparman.

Jenazah datang dengan menggunakan mobil jenazah RS. Margono dengan pengawalan dari Tagana Kabupaten Banyumas, selanjutnya segera dimakamkan di TPU Karangjambu Grumbul Sokanandi Desa Samudra Kulon Kecamatan Gumelar.

“Terima kasih kepada instansi dan masyarakat yang telah membantu prosesi pemakaman ini. Semoga Alloh SWT akan membalas kebaikan kita dengan kebaikan yang lebih sempurna lagi.”, ungkap Kapolsek.

(N. Fuadin Humas Polsek Gumelar/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version