Headline

Polsek Karanglewas Banyumas Kawal Ajang Kreatifitas dan Pembentukan Karakter Santri

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Polsek Karanglewas, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah mengawal dan mengamankan ajang kreatifitas dan pembentukan karakter santri di Lapangan Desa Karanggude Kulon Kecamatan Karanglewas Kabupaten Banyumas, Sabtu siang (23/12).

Ajang kreatifitas dan pembentukan karakter santri yang diikuti seluruh Madrasah yang ada di Wilayah Kecamatan Karanglewas dengan menyelenggarakan berbagai pertandingan olahraga seperti futsal, lari 100m, tenis meja dan bulu tangkis, serta dilanjutkan dengan pawai menuju Kompleks Madrasah Al-Ittihad Desa Karanggude Kulon Kecamatan Karanglewas.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Karanglewas AKP Sus Irianto, S.H mengatakan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Polsek Karanglewas mengamankan dan mengawal jalanya pertandingan olahraga yang diikuti oleh Siswa Siswi Madrasah se Kecamatan Karanglewas dalam rangka ajang kreatifitas dan pembentukan karakter santri.

“Mengingat pesertanya cukup banyak yang mengikuti pawai maka perlu dilakukan pengawalan guna menghindari kemacetan pengguna jalan mengingat jalan yang dilewati pawai sangat sempit”, ucap Kapolsek.

Diharapkan dengan mengamankan dan mengawal kegiatan tersebut para peserta maupun masyarakat sekitar lokasi merasa aman dan nyaman sehingga bisa berjalan aman dan lancar, pungkasnya.

(Hadi Humas Polsek Karanglewas/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538