Headline

Polsek Kembaran Banyumas Kawal dan Amankan Pelantikan Kades Terpilih

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Bertempat di Pendopo Sipanji Kabupaten Banyumas Personil Polsek Kembaran, Polres Banyumas, Polda Jateng kawal dan amankan Pelantikan Kades Ledug Kecamatan Kembaran dalam pelaksanaan pengambilan sumpah dan pelantikan 17 Kepala Desa terpilih oleh Bupati Banyumas, Rabu (27/12/2017).

kegiatan pengambilan sumpah dan pelantikan Kepala Desa terpilih dihadiri oleh Forkompinda, Camat se Banyumas, serta 17 Kepala Desa terpilih dan undangan lainnya dengan jumlah kurang lebih 300 orang.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K., melalui Kapolsek Kembaran AKP Sumpening, S.H mengatakan, pihaknya menugaskan personil untuk mengawal pelantikan Kades terpilih Ledug dan rombongan sampai dengan selesai acara pelantikan.

“Kami dari Polsek Kembaran menurunkan personil guna menjaga dan mengamankan acara audensi dan mediasi agar berjalan lancar dan aman”, ungkap Kapolsek

Menurut Kapolsek berdasarkan pantauanya acara audensi dan mediasi belangsung lancar dan aman. Selain itu Polisi juga mengawal Kades terpilih dari tempat pelantikan hingga rumah masing-masing.

(Lujeng Humas Polsek Kembaran/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538