Polsek Patikraja Amanakan Penutupan Jalan Patikraja-Kebasen

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Polsek Patikraja, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan pengamanan sekaligus pengalihan arus lalu lintas di depan Pasar Patikraja, Sabtu (23/12).

“Pengalihan arus lalu lintas ini dilakukan dalam rangka pemasangan kerangka jembatan merah 2 diatas Sungai Serayu yang menghubungkan Kec. Patikraja dan Kec. Kebasen”, kata Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Patikraja AKP Sunarto, S.H.

Secara langsung Kapolsek Patikraja AKP Sunarto, S.H menjelaskan, sesuai surat pemberitahuan dari PT. Adhi Karya bahwa selama 2 (dua) hari akan diadakan penutupan jalan yang menghubungkan anatara Kec. Patikraja dan Kec. Kebasen dalam rangka pemasangan kerangka jembatan diatas Sungai Serayu.

“Untuk mengamankan kegiatan tersebut dan melakukan pengaturan arus lalu lintas maka petugas dari Polsek Patikraja disiagakan, selain itu ini juga dilakukan untuk mengantisipasi kemacetan jelang libur panjang perayaan Natal dan Tahun Baru 2018”, tutup Kapolsek.

(Jayus Humas Polsek Patikraja/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version