Polsek Patikraja Banyumas Lakukan Penebalan di Titik Kemacetan

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Polsek Patikraja, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan apel siaga dalam rangka libur panjang perayaan Natal dan Tahun Baru, Senin (25/12).

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Patikraja AKP Sunarto, S.H menjelaskan bahwa dalam rangka libur panjang, petugas selalu disiagakan di titik rawan macet di wilayah Patikraja tepatnya di Jl. Raya Patikraja tepatnya di depan Pasar Patikraja dan di depan Masjid Besar Patikraja.

“Petugas dari Polsek Patikraja tidak melaksanakan pengamanan gereja karena di wilayah Patikraja tidak ada gereja, namun petugas dari kami tetap melaksanakan siaga satu untuk melakukan penebalan apabila di butuhkan. Selain itu kami juga selalu berada dititik rawan kemacetan”, lanjut Kapolsek keoada tim tribratanews.

“Ini merupakan perayaan bagi umat Nasrani untuk melakukan ibadah dan tentunya kami dari petugas siap melakukan pengamanan untuk membuat jemaat merasa aman dan nyaman dalam beribadah. Unutk para pemudik yang melakukan libur panjang perayaan Natal damn Tahun Baru 2018, kami sudah siap melakukan pengamanan untuk membuat kenyamanan saat berlibur dengan keluarga”, lanjut AKP Sunarto.

Dengan dilakukan pengamanan dan ditempatkan di beberapa titik semoga bisa menekan angka kriminalitas dan mempersempit ruang gerak pelaku.

(Jayus Humas Polsek Patikraja/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version