Polsek Patikraja Kawal Ketat Kunjungan Bupati Banyumas

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Polsek Patikraja, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah lakukan pengamanan dan kawal ketat kunjungan Bupati Banyumas Ir. Achmad Husain dalam rangka penyerahan pemegang atas hak tanah, Kamis (28/12).

Dalam penyerahan ini dilakukan secara simbolis oleh Bupati Banyumas Ir. Achmad Husain kepada 7 (tujuh) desa se-kecamatan Patikraja di Lapangan Desa Sidaboa Kec. Patikraja Kab. Banyumas.

Acara tersebut dihadiri oleh Forkompinda Kab. Banyumas, Ketua BPN Kab. Banyumas, Kajari Banyumas, Forkompimcam Patikraja, para Kades dan masyarakat penerima sertifikasi sebanyak 850 orang.

“Terima kasih kepada Kepala BPN atas kerja kerasnya tahun ini PPSL bisa menyelesaikan 24.500 bidang, sehingga Banyumas PPSL menjadi rangking 1(satu) se Indonesia”, kata Bupati Banyumas.

Kapolres Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Patikraja AKP Sunarto, S.H menjelaskan, dengan program PPSL masyarakat pemegang hak atas tanah mempunyai kekutan hukum yang sah, mengingat banyak kejadian keributan, perkelahian sampai terjadi pembunuhan karena persengketaan tanah yang tidak kunjung selesai, mudah-mudahan dengan dibagikanya sertifikat tanah secara masal di wilayah Patikraja akan selalu aman dan kondusif serta masyarakat bisa mendukung terciptanya kamtibmas yang mantap.

(Jayus Humas Polsek Patikraja/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version