Headline

Polsek Pekuncen Banyumas Pantau Arus di Perbatasan

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Minggu (23/12) Polsek Pekuncen, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melakukan pemantauan arus lalu lintas dalam rangka libur panjang dan juga perayaan Natal 2018 yang melewati jalan utama Pekuncen serta obvek vital, SPBU Karangkemiri, perbankan yang ada di wilayah hukum Polsek Pekuncen.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Pekuncen AKP Susanto, S.H mengatakan guna menciptakan keamanan yang kondusif dan aman bagi masyarakat, anggota jaga melaksanakan patroli memantauan jalur Jalan Raya di Wilayah Kecamatan Pekuncen sampai perbatasan Kabupaten Brebes dimana diperkirakan arus lalu lintas akan meningkat dan padat pada setiap jamnya.

“Ditambah lagi sedang ada perbaikan jalan utama, maka agar anggota lakukan pengaturan arus lalu lintas dengan cara buka tutup arus lalu lintas sehingga kemacetan bisa dicegah dan pengguna jalan bisa melanjutkan perjalanannya kembali dengan aman dan lancar”, ucap Kapolsek.

Dalam pemantauan arus lalu lintas anggota juga berikan himbauan lewat pengeras suara yang ada pada mobil dinas. Petugas menghimbau agar pengguna jalan berhati-hati dalam menjalankan kendaraannya dan apabila merasa lelah dan mengantuk segeralah menepi dan beristirahat dahulu.

“Pada kegiatan patroli pemantauan arus lalu lintas, anggota juga sambangi obvit dan tempat keramaian lainnya guna ciptakan situasi yang nyaman dan aman bagi masyarakat”, tutup Kapolsek.
(Hari R Humas Polsek Pekuncen/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538