Polsek Purwojati Banyumas Bersama Rekan Angkatan Tahun 2000 Laksanakan Bhakti Sosial

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Kanit Binmas Polsek Purwojati, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Aipda Isnain A.H, S.H bersama Alumni Dikmaba Polri Th 2000 Polres Banyumas dalam rangka HUT DTT dan SMDE ke 17 mengadakan bhakti sosial di Desa Kaliwangi Kec. Purwojati Kab. Banyumas, Selasa (26/12/2017).

Bersama rekan seangkatan Tahun 2000 yang tergabung dalam DTT dan SMDE Polres Banyumas, Aipda Isnain Adam Hari, S.H membagikan santunan berupa sembako dan selimut kepada warga masyarakat kurang mampu dan membutuhkan uluran tamgan dari sesamanya di Desa Kaliwangi Kec. Purwojati.

Dengan kondisi yang sudah tua dan mengalami kelumpuhan yang mendorong Aipda Isnain dan rekan seangkatan Polres Banyumas untuk menyisihkan sebagian rejeki untuk dapat membantu meringankan beban.

Tidak hanya memberikan santunan, Kanit Binmas bersama rekan juga bersilaturahmi kerumah Bapak Sodikin (65) warga Kaliwangi Rt 4/4 yang menderita sakit menahun dan tinggal bersama istrinya yang sakit lumpuh dan sudah tidak bisa mendengar dan berbicara, Kursini (60) warga Kaliwangi Rt 3/1 menderita sakit lumpuh menahun dan hanya bisa berbaring ditempat tidur.

Kanit Binmas Aipda Isnain A.H, S.H mengatakan, dengan peduli kepada sesama khususnya warga masyarakat yang sangat membutuhkan uluran tangan untuk membantu meringankan beban hidup, semoga kedepan menjadi semakin amanah, yaitu menjadi Anggota Polri yang melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat dengan penuh keikhlasan, namun tetap tegas dan humanis.

(Nugroho SB Humas Polsek Purwojati/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version