Headline

Polsek Purwokerto Utara Amankan Festival of Lights di Taman Balai Kemambang

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Anggota Polsek Purwokerto Utara, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Aiptu Ahmad Anshori melaksanakan kegiatan pengamanan Festifal Taman Lampion & Air Mancur Menari di Taman Balai Kemambang Jl. Karangkobar Kel. Bancarkembar Kec. Purwokerto Utara Kab. Banyumas, Kamis malam (12/10-2017).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinporabudpar Kabupaten Banyumas bekerja sama dengan PT. Wahana Varian Expresi (Taman Pelangi) dari Jakarta yang bertujuannya untuk meningkatkan kunjungan wisata di Kab. Banyumas dan memberikan sesuatu yang baru kepada warga masyarakat Purwokerto dan memberikan destinasi wisata yang baru pada malam hari.

Kepada tim tribratanews Ketua Penyelenggara Bapak Sigit Setyawan dari PT. Wahana Varian Expresi (Taman Pelangi) mengatakan bahwa Festifal Taman Lampion & Air Mancur Menari di Taman Balai Kemambang diadakan mulai tanggal 05 Oktober 2017 sampai dengan 05 November 2017 dengan tema Festival Of Lights. Selain air mancur menari juga menampilkan bermacam-macam lampion seperti lampion bunga mawar, latulip, dunia ikan, tanaman gandum, masjid, kuda dan lain lain.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Purwokerto Utara Kompol Aloysius Umbu Tellu, S.H mengatakan bahwa dalam kegiatan pengamanan ini petugas melaksanakan pengawasan dan pengamanan juga pengaturan lalu lintas agar tercipta kamtibmas yang aman, nyaman dan lancar.

“Lakukan pengawasan dan pengamanan kepada pengunjung sehingga dapat memberikan rasa nyaman dan tidak ada hal-hal yang membahayakan ketika berada di Taman Balai Kamambang serta memperhatikan faktor keselamatan.”, jelas Kapolsek.

Panit Sabhara Aiptu Achmad Anshori juga memberikan himbuan kepada petugas parkir agar senantiasa waspada untuk antisipasi tindak kejahatan agar terhindar dari pencurian sepeda motor, apabila ada gangguan kamtibmas segera laporkan kepada petugas Kepolisian atau ke Polsek Purwokerto Utara.

(Pandi S Humas Polsek Purwokerto Utara/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538