Polsek Sokaraja Banyumas Amankan Perayaan Natal

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Dalam mengantisipasi kegiatan masyarakat khususnya perayaan ibadah natal, Kapolsek Sokaraja, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP Kusnadi, S.H bersama anggotanya dan TNI melaksanakan pengamanan di gereja, Senin (25/12).

Kapolsek Sokaraja AKP Kusnadi, S.H mengatakan, pengamanan ini terus dilakukan dalam setiap kegiatan untuk menciptakan situasi kondisi wilayah yang kondusif. Dalam kesempatan ini, pihaknya melaksanakan pengamanan di beberapa gereja di Kec. Sokaraja tepatnya di (GBI) Pantaikosta, Gereja Taliatakum, Gereja Kristen Jawa dan Gereja Adven Masehi.

Pada kegiatan tersebut Kapolsek juga memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada para jemaat umat nasrani agar tetap menjaga stabilitas keamanan, waspada terhadap gangguan keamanan seperti ancaman terorisme dan radikalisme. Serta selalu berhati-hati dan waspada terjadinya bencana alam.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat dan memberikan pengamanan kepada jamaat untuk bisa melaksanakan ibadah dengan aman dan nyaman”, tutur Kapolsek.

(Nurcholid Humas Polsek Sokaraja/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version