Headline

Polsek Somagede Banyumas Amankan Sagari Camp 2017

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Polsek Somagede, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah mengamankan pelaksanaan pembukaan Safari Camp 2017 di SMP N 2 Somagede, Kamis (28/12).

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Somagede AKP Wahyono, S.H mengatakan bahwa petugas dari Polsek telah melakukan pengamanan dengan dipimpin langsung oleh Kanit Sabhara.

“Kegiatan ini ditandai dengan upacara pelepasan oleh Kwarcab Banyumas Drs. H. Achmad Supartono, M.Si yang diikuti sebanyak 280 pramuka penggalang dari 13 Kecamatan di Kab. Banyumas”, kata Kapolsek.

Dalam kesempatan ini Kanit Sabhara menyampaikan himbaun dan pesan kamtibmas kepada adik-adik pramuka agar dalam perjalanan tetap utamakan keselamatan mengingat medan pegunugan licin dan naik turun.

Kanit Sabhara juga menyampaikan agar setiap kelompok tetap mengutamakan kekompakan dan kebersamaan.

“Kegiatan Safari Camp untuk menggembleng fisik dan mental adik pramuka supaya mempunyai jiwa korsa yang kuat dan punya rasa senasib sepenanggungan kedepan jadilah generasi penerus bangsa yang mempunyai mental yang baik”, tutur Kanit Shabara.

(Darpun Humas Polsek Somagede/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538