Pos Pelayanan Objek Wisata Baturaden Banyumas, Polisi Gelar TFG

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Dalam rangka Operasi Lilin Candi 2017, Kabag Ops Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah bersama Kasatfung gelar factical florr game untuk paparkan peta kerawanan dan cara bertindak kepada seluruh anggota Pos Pelayanan, Sabtu (23/12/2017).

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kabag Ops Kompol Suranto, S.H mengatakan digelarnya TFG bertujuan agar para anggota Pos Pelayanan mengetahui penempatan tugas dan cara bertindak apabila terjadi kemacetan maupun gangguan kamtibmas di tempat anggota bertugas.

“Tujuannya adalah untuk memaparkan tentang kerawanan Operasi Lilin Candi pada Pos Pelayanan Objek Wisata Baturaden kepada anggota agar memahami cara bertindak pada ploting yang telah ditentukan”, ungkap Kabag Ops.

Disisi lain, Kapolsek Baturaden AKP Mugiono, S.H memaparkan situasi obyek wisata Baturraden secara umum selama libur Natal dan Tahun Baru.

“Dengan digelarnya TFG diharapkan para personil yang telah di ploting mengetahui cara bertindak di tempat tugasnya, sehingga diharapkan selama Operasi Lilin Candi 2017 ini tidak terjadi permasalahan yang berarti”, pungkas Kapolsek.

(A.Faizin Humas Polsek Baturraden/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version