Headline

Pupuk Kekompakan Polwan Polres Banyumas Gelar Pertemuan Rutin

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Tugas sebagai Abdi Negara khususnya di Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) tidak pernah ada hentinya, termasuk tugas salah satu komunitas yang ada dalam institusi tersebut yaitu Polisi Wanita yang familiar disebut Polwan.

Disela-sela kegiatannya yang sangat padat para Srikandi Polres Banyumas menyisihkan waktu satu kali  dalam sebulan untuk berkumpul melaksanakan pertemuan Polwan dengan agenda rutin berbagi informasi dan silaturahmi yang wajib diikuti oleh seluruh Polwan Polres Banyumas sejumlah 88 personil.

Pertemuan dalam rangka menjalin silaturahmi dan sebagai anev kinerja Srikandi Polres Banyumas guna pelaksanaan tugas sehari-hari yang lebih baik didukung sepenuhnya oleh pimpinan Polres Banyumas yaitu Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K dan bawahannya.

Kegiatan pertemuan rutin para Srikandi Polres Banyumas dan mungkin ini adalah kegiatan yang sangat minim sekali terjadi di instansi lain. Dalam Pertemuan tersebut selain mengutamakan terjalinnya tali silaturahmi dan memupuk kekompakan antar Polwan juga diisi dengan acara arisan, simpan pinjam layaknya koperasi yang dapat membantu personil polwan yang sedang membutuhkan tambahan biaya untuk kebutuhan yang tidak terduga.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Senior Polwan Kompol Ike Yulianty, S.I.K berharap Polwan Polres Banyumas dapat menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang tegas, sopan, santun, bermartabat dan humanis, Jumat (22/12-2017).

Ada hal yang menarik dari kegiatan pertemuan rutin ini yakni diselingi dengan acara arisan dan ada pula sistem simpan pinjam layaknya koperasi. Jadi, selain untuk bermusyawarah dan menjalin silaturahmi, forum ini juga disertai dengan simpan pinjam yang dapat membantu personil polwan yang sedang membutuhkan tambahan biaya dalam kesehariannya.

(PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538