Headline

Seorang Laki-Laki di Baturaden Banyumas Ditemukan Tewas Usai Meneggak Obat Tanaman

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Kapolsek Baturraden, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah beserta anggota dan tim Identifikasi Polres Banyumas mendatangi TKP bunuh diri di Desa Kemutug Kidul Rt 07/01, Kamis (21/11/2017).

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K Melalui Kapolsek Baturraden AKP Mugiono, S.H menjelaskan pihaknya beserta anggota Identifikasi Sat Reskrim Polres Banyumas mendatangi TKP setelah mendapat informasi adanya seorang laki-laki bunuh diri dari masyarakat.

“Dari hasil olah TKP tim Identifikasi korban ditemukan berada didalam kamar dalam keadaan pintu terkunci dari dalam, mulut mengeluarkan busa, ditemukan juga gelas dan obat tanaman pembasmi serangga sehingga diduga korban melakukan bunuh diri”, tutur Kapolsek.

Menurut pemaparan Kapolsek, awal mulanya sekitar pukul 11.30 Wib korban STY pulang mencari rumput untuk pakan kambing miliknya, setelah itu korban STY mandi dan menuju ke kamarnya, karena sedang berpuasa, SW mengira anaknya STY sedang tidur, namun sampai pukul 22.00 Wib, SW merasa curiga karena anaknya belum juga keluar kamar, sedangkan lampu kamar tidak menyala, setelah panggil-panggil dan diketuk pintunya tidak ada jawaban lalu SW membuka jendela kamar dengan paksa dan melihat anaknya tidur telentang dengan mulut berbusa.

“Dari hasil pemeriksaan medis dokter puskesmas 2 Baturaden tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan sedangkan mulut korban mengeluarkan busa”, kata Kapolsek.

(A.Faizin Humas Polsek Baturraden/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538