Headline

Sinergi Dengan Dishub, Pos Pam Ajibarang Banyumas Pantau Arus Lalu Lintas

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Polsek Ajibarang, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah memantau arus lalu lintas pada hari terakhir masa cuti bersama di depan terminal bus Ajibarang, Selasa (26/12).

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Ajibarang AKP H. Supardi, S.H mengatakan pihaknya dengan bersinergi bersama Dishub melaksanakan pemantauan arus lalu lintas dimana diperkirakan ada lonjakan arus.

Lebih lanjut AKP H. Supardi, S.H menambahkan anggotanya telah dikerahkan untuk melakukan pemantauan arus lalu lintas di wilayah Polsek Ajibarang. Dari pemantauan yang dilakukan bersama dengan Dishub, terpantau arus lalu lintas di jalan raya depan terminal bus Ajibarang dalam kondisi normal.

“Kendaraan yang melintas terpantau normal antara 7 sampai dengan 8 unit kendaraan pribadi yang melintas dari arah Jakarta. Demikiam pula penumpang bus arah Jakarta melalui agen di Terminal Ajibarang masih normal antara 3 sampai 4 armada bis setiap harinya”, ucap Kapolsek.

Sementara itu Aiptu Sugiyanto menuturkan bahwa kegiatan pemantauan arus lalu lintas ini selain untuk memberikan rasa aman bagi pengguna jalan juga untuk mencegah terjadinya kemacetan dan juga kecelakaan lalu lintas.

“Disamping itu juga untuk mengetahui situasi terkini di lapangan yang nantinya dilaporkan kepada pimpinan untuk pertimbangan dalam menentukan kebijakan terkait situasi di lapangan”, tutupnya.
(Sugiyanto Humas Polsek Ajibarang/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538