Headline

Tarik Minat Pelajar, Kapolsek Wangon Banyumas Sosialisasikan Calon Peserta Binlat Penerimaan Polri

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Polri bertekat melakukan pembenahan disegala aspek agar kedepan Polri dapat semakin berdampak terhadap perkembangan ditengah-tengah masyarakat. Ini membuat Kapolsek Wangon, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP Supriyanto, S.H didampingi Kanit Binmas Aiptu Wasis dan Bhabinkamtibmas melaksanakan sosialisasi terkait program pembinaan dan pelatihan kepada calon peserta seleksi penerimaan Polri TA. 2018 bertempat di Aula SMA Negeri Wangon yang diikuti 336 siswa/siswi.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Wangon AKP Supriyanto, S.H mengatakan bahwa adanya program tersebut ditekankan agar seluruh anggota harus ikut mendukung program binlat dengan cara mensosialisasikan kepada sekolah-sekolah di wilayah jajarannya.

Kapolsek Wangon AKP Supriyanto, S.H mengatakan bahwa pihak sekolah menyambut baik serta mengucapkan terima kasih dengan kesempatan binlat yang diberikan kepada siswa-siswi yang duduk dikelas XII ini dapat menambah wawasan untuk mencapai kesuksesan menjadi anggota Polri bagi yang berminat dan memiliki prestasi.

Selanjutnya materi sosialisasi binlat disampaikan oleh Kanit Binmas dengan berjalan aman dan keantusiasan siswa-siswi, kemudian diakhiri dengan pendataan calon peserta Binlat.

Tercatat sebanyak 75 siswa-siswi yang kemudian akan dilaporkan ke Bagian Sumber Daya Polres Banyumas. Pelaksnaan binlat sendiri dilaksanakan pada bulan November 2017.

(Sardjoko Humas Polsek Wangon/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538