Headline

Turut Bela Sungkawa, Kapolsek Rawalo Banyumas Takziah Istri Pimpinan Ponpes Al Falah

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Wujudkan rasa turut bela sungkawa, Kapolsek Rawalo, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP Sumidi beserta anggota melaksanakan takjiah almarhumah Ibu Nyai Hajjah Maesaroh yang merupakan istri dari Pimpinan Pondok Pesantren Al Falah Desa Banjarparakan bertempat rumah duka Kamplek Ponpes Al Falah Desa Banjarparakan Kecamatan Rawalo Kabupaten Banyumas, Rabu (27/12/2017).

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Rawalo AKP Sumidi mengucapkan turut bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhumah istri Pimpinan Ponpes.

“Semoga almarhumah segala dosa dan kekhilafannya diampuni oleh Allah SWT dan amal ibadah diterima disisinya serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran”, ungkap Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek Rawalo menambahkan bahwa melaksanakan takjiah merupakan kegiatan sebagai bentuk empati dan kepedulian terhadap masyarakat, dalam hal ini Tokoh Agama dengan didasari niat dan ikhlas.

(Gusnimar Humas Polsek Rawalo/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538