Anggota Polsek Somagede Banyumas Terima Arahan Hasil Gelar Operasional

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Usai pelaksanaan apel pagi Kapolsek Somagede, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP Wahyono, S.H menyampaikan hasil Gelar Opersional bulanan periode bulan Desember 2017 kepada seluruh anggota Polsek Somagede di Aula Polsek, Rabu (3/1-2018).

Dalam arahannya Kapolsek menyampaikan bahwa pada tanggal 6 s.d 8 Januari 2018 sudah dimulai untk pendaftaran pemilihan calon Gubernur dan calon Bupati, untuk itu bagi Unit Intelkan segera lakukan pemetaan kerawanan yang dimungkinkan akan timbul.

Saat ditemui tim tribratanews Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Somagede AKP Wahyono, S.H mengucapkan terima kasih bagi seluruh anggota yang telah melaksanakan pengamanan perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018. “Sehingga pengamanan dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif”, lanjutnya.

Selain itu Kapolsek juga menyampaikan untuk mengantisipasi adanya kenaikan harga sembako lakukan pantauan dan sambangi langsur para pedagang dipasar, berkaitan dengan harkamtibmas selurug anggota tingkatkan kewaspadaan. “Lakukan kegiatan patroli secara rutin dan berkala untuk menekan angka kriminalitas”, imbuh Kapolsek.

(Darpun Humas Polsek Somagede/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version