Headline

Antisipasi Liburan Tahun Baru, Polres Banyumas Amankan Obyek Wisata Baturaden

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Senin (1/1-2018) jajaran Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan penebalan di objek wisata Baturaden.

Penebalan tersebut bertujuan untuk mengamankan aktivitas masyarakat yang sedang berkunjung di objek wisata serta menjaga kelancaran arus lalu lintas di obyek wisata Baturaden, mengingat arus lalu lintas diwaktu hari libur tahun baru cukup ramai dan padat pengunjung.

Kegiatan penebalan merupakan rutinitas anggota Polres Banyumas  setiap hari Sabtu dan Minggu serta hari hari libur lainnya dan sudah merupakan protap jajaran Polres Banyumas untuk mengamankan aktivitas masyarakat yang sedang berkunjung di setiap objek wisata di wilayah Banyumas.

Pada kesempatan ini, Polres Banyumas menerjunkan personilnya secara bergantian yang tergabung dalam regu penebalan Polres Banyumas yang dipimpin oleh Pamenwas Kompol Aloysius Umbu Tellu, S.H. Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Semntara itu Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Pamenwas obyek wisata Baturaden Kompol Aloysius Umbu Tellu, S.H saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa kegiatan penebalan untuk mengamankan aktivitas masyarakat disetiap objek wisata yang ada di wilayah Banyumas. “Kegiatan ini sudah merupakan rutinitas dihari Sabtu dan Minggu serta dihari hari libur lainya dan sudah merupakan protap jajaran Polres Banyumas untuk melayani masyarakat sehingga aktivitas masyarakat dalam menikmati liburan berjalan dengan aman dan lancar”, pungkasnya.

(PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538