Headline

Begini Respon Polsek Rawalo Banyumas Datangi TKP Pohon Tumbang

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Quick Respon Polsek Rawalo dan jajarannya kembali memperlihatkan respon cepat, Ka SPK II Polsek Rawalo, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Aiptu Tanto beserta anggota melaksanakan mendatangi TKP pohon tumbang akibat angin ribut disertai hujan pada malam hari melintang di Jalan Raya Dusun Kali Wangi Desa Tambaknegara Kec. Rawalo Kab. Banyumas, Minggu (31/12/17).

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Rawalo AKP Sumidi mengatakan, fihaknya menerima laporan dari warga setempat. Pada saat angin ribut disertai hujan ada pohon tumbang yang melintang di jalan raya sehingga menghalangi pengguna jalan yang akan melintas di Jalan Raya Dusun Kali Wangi Desa Tambaknegara Kec. Rawalo Kab. Banyumas.

“Begitu menerima laporan dari warga setempat yang bernama Kurasan bahwa ada pohon tumbang akibat angin ribut melintang di jalan raya, Polisi langsung ke lokasi menyingkirkan pohon tumbang akibat angin ribut bersama warga setempat dengan alat senso”, ungkap Kapolsek.

Dalam pelaksanaannya, Polisi melaksanakan pengaturan lalu lintas sampai pohon tumbang disingkirkan dengan waktu kurang lebih 1, 5 jam, selain itu Polisi juga memberikan himbauan kamtibmas kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Dusun Kali Wangi Desa Tambaknegara supaya berhati-hati mengurangi kecepatan karena jalan licin.

(Gusnimar Humas Polsek Rawalo/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538