Headline

Beri Kenyamanan Umat Kristiani Lakukan Sembahyangan, Anggota Polsek Purwokerto Selatan Banyumas Lakukan Pengamanan

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Guna menjalin kemitraan dan kenyamanan umat Kristiani dalam melakukan ibadat, Anggota Polsek Purwokerto Selatan Polres Banyumas Polda Jawa Tengah lakukan pengamanan Gereja Bethel Pernekel, di jln. Pramuka 246 Purwokerto Selatan, Minggu (20/05/2018).

Kegiatan pengamanan Gereja Bethel Pernekel ini, dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Purwokerto Selatan AKP Sitowati SH dengan 2 anggota, dengan Pendeta Edward Stevanus guna menciptakan keamanan serta mengantisipasi adanya tindakan Teroris yang tak terduga, ungkapnya.

Lebih lanjut, Kanit Binmas AKP Sitowati SH menghimbau agar para jemaat gereja Betel Tabernekel tingkatkan kewaspadaan dan jalin persatuan antar umat beragama dan dengan warga lingkungan.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Purwokerto Selatan AKP Sutarno S.IP, M.Si menyampaikan, pengamanan gereja pada saat umat Kristiani beribadat, merupakan kewajiban Polri dalam rangka melindungi dan mengayomi warga masyarakatnya.

(Rena Humas Polsek Purwokerto Selatan/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538