Berikan Pelayanan Terbaik, Polsek Kebasen Banyumas Hadir di tengah Masyarakat

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Kebasen, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Brigadir Tri melaksanakan sambang desa binaannya di Desa Mandirancan Kec. Kebasen Kab. Banyumas, Rabu siang (3/1).

Dalam sambangnya, Brigadir Tri menyambangi tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat yang ia temui. “Diharapkan dengan seringnya dilakukan sambang seperti ini dapat menjalin kemitraan antara masyarakat dengan Polri”, ungkap Bhabinkamtibmas.

Tak hanya itu, ini juga diharapkan dapat terjalin komunikasi yang baik sehingga apabila terjadi gangguan kamtibmas dapat segera diselesaikan dengan cepat. “Jika ada informasi yang berkaitan dengan gangguan kamtibmas, segera laporkan kepada kami agar kami dapat melakukan tindakan dengan cepat dan tepat”, lanjutnya.
Sementara itu Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Kebasen AKP Suprijadi, S.H mengatakan, untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif para Bhabinkamtibmas harus menjalin kemitraan dengan baik dengan masyarakat hal ini dilakukan dengan cara menyambangi mereka. “Diharapkan dengan selalu mendekatkan diri dengan masyarakat, mereka selalu merasa Polri hadir dan ada ditengah-tengah mereka untuk selalu memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat”, kata Kapolsek.

(Mei Humas Polsek Kebasen/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version