Bersama Panggung Prajurit Bhayangkara Polres Banyumas Wujudkan Kekompakan Usai Pengamanan Pilkades dan Ops Lilin Candi 2017

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Sabtu pagi (6/1/2018) bertempat di lapangan upacara Mapolres Banyumas dilaksanakan olahraga bersama menjaga soliditas personil Polres Banyumas setelah selesai Operasi Lilin Candi 2017.

Meningkatkan soliditas Polres Banyumas menggelar olahraga bersama Polres Banyumas, Jajaran Polsek, ASN dan Bhayangkari. Olahraga bersama dihadiri oleh Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K., Waka Polres Banyumas Kompol Malpa Malacoppo, S.H., S.I.K,. M.I.K., para Kapolsek Jajaran Polres Banyumas, personil, ASN dan bhayangkari.

Acara dibuka oleh Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K. Kapolres menyampaikan terima kasih kepada seluruh personil jajaran Polres Banyumas, ASN dan Bhayangkari yang telah bersedia hadir mengikuti olahraga bersama dalam rangka meningkatkan soliditas usai pelaksanaan tugas pengamanan Pilkades dan Operasi Lilin Candi 2017.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personil yang telah melaksanakan tugas pengamanan Pilkades dan Operasi Lilin Candi 2017, pada intinya apresiasi yang luar biasa kepeda seluruh personil Polres Banyumas yang telah melaksanakan tugas pengamanan pilkades dan lilin candi 2017 berjalan dengan aman lancar kondusif”, lanjut Kapolres.

Kapolres Banyumas juga mengatakan, pihaknya sengaja mengadakan olah raga bersama ini dengan tujuan untuk memberikan apresiasiasi, mempererat hubungan yang selama ini sudah terjalin dengan harmonis dengan terciptanya hubungan yang rukun dan tidak ada kesenjangan antara polsek ASN maupun Bhayangkari untuk terciptanya situasi keamanan yang kondusif.

Acara olahraga bersama ini pun semangkin meriah dengan diadakannya pembagian hadiah menarik, fun game joged bersama iringan dangdut yang beruntung langsung mendapatkan hadiah dan doorprise dari Kapolres Banyumas.

Menurut Kapolres Banyumas kegiatan olahraga bersama hanya bungkusnya saja, tujuan utama kegiatan ini adalah sarana mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan harmonis baik perorangan maupun kebersamaan. “Kedepan mari layani masyarakat Banyumas dengan hati, tulus ikhlas penuh rasa tanggung jawab”, ajak Kapolres.

Rasa aman itu harus diciptakan, perlu diketahui bahwa masyarakat sangat berharap besar kepada Polres Banyumas, promoter harus sudah berjalan. Ini hal yang luar biasa, harus bisa jadi Polisi jaman sekarang jaman now sesuai tugas dan tanggungjawabnya.

“Dikala kita melakukan tugas dengan tulus iklas, akan ada banyak hal yang akan kita raih karena ridhoNya. Jadikan bekerja dengan hati tulus iklas dan jadikan kerja kita adalah hobby, jangan pernah putus asa”, ungkap AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K.

“Perlu saya sampaikan keberhasilan anggota polres tidak lain karena Allah yang berkehendak. Kita di cipatakan untuk ibadah. Diharap tunjukan kepada masyarakat dalam malasanakan tugas sesuai keyakinan kita. Pada prinsipnya jangan pernah abaikan keluarga orangtua kita. Komunikasikan jangan putus”, lanjutnya.

“Mari kita nikmati kebersamaan hari ini, karena untuk kita berbagi kebersamaan, sengaja di buat berbeda sebagi wujud apresiasi seluruh personil Polres Banyumas yang sydah bekerja dengan baik. Kedepan mari kita layani masyarakat dengan promoter, kita menjadi polisi karena pilihan kita sendiri, kita di takdirkan untuk berbuat untuk masyarakat. Mari kita layani masyarakat Banyumas dengan hati tulus iklas”, pungkas Kapolres.

(PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version