Bersama TNI, Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Selatan Banyumas Kunjungi Tokoh Masyarakat

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Polsek Purwokerto Selatan Polres Banyumas Polda Jawa Tengah untuk menjalin silaturahmi kepada tokoh masyarakat Bhabinkamtibmas bersama TNI lakukan kunjungan di Rumah Bapak Budi di Berkoh Rt 01/06 Purwokerto Selatan. Kamis (04/01/2018).

Selain untuk menjalin silaturahmi, kunjungan ini diharapkan bisa menjalin mitra kepada tokoh masyarakat sehingga, antara Polri dan masyarakat adalah satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan.

Bapak Budi ini adalah juga sebagai guru disalah SMK di Purwokerto Selatan, sehingga diharapkan bisa mengajak masyarakat yang lain, untuk ikut menjaga keamanan diwilayahnya.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Purwokerto Selatan AKP Sutarno, S.IP, M.Si menyampaikan, laksanakan sambang Bhabinkamtibmas dengan anggota TNI kepada Tokoh masyarakat, untuk kebersamaan dalam tugas, ungkapnya.

Dengan dilakukan kunjungan bersama TNI kepada tokoh masyarakat, diharapkan bisa menciptakan masyarakat wilayah Purwokerto Selatan semakin solid, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.

(Rena Humas Polsek Purwokerto Selatan/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version