Bhabinkamtibmas Polsek Ajibarang Banyumas Serahkan Rompi Pokdar

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Bertempat di joglo balai desa Banjarsari, Bhabinkamtibmas Polsek Ajibarang Polres Banyumas Polda Jawa Tengah, Bripka Ade Sis menyerahkan rompi dan KTA kepada anggota Pokdar Kamtibmas, Minggu (16/12/2018)

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Ajibarang AKP H.Supardi, S.H mengatakan Pokdar Kamtimbas merupakan bentuk keterlibatan dan kepedulian masyarakat dalam membantu tugas Kepolisian. Karena tugas menjaga keamanan bukan hanya menjadi tugas Kepolisian semata namun menjadi tanggung jawab bersama.

“Dalam kesempatan tersebut Bripka Ade Sis juga menyampaikan pesan kepada anggota Pokdar Kamtibmas, agar senantiasa bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dan personil Polri dalam setiap pemecahan masalah serta gangguan kamtibmas yang ada”, ucapnya.

Penyerahan simbolis rompi dan KTA kepada anggota Pokdar Kamtibmas yang dihadiri oleh Kades Banjarsari Bpk Muhtarom, Sekdes Banjarsari Vianto, 5 anggota Pokdar Mamtibmas yang menerima rompi dan KTA, Kanit Binmas Polsek Ajibarang Aiptu Nurul Fuadi dan Bhabinkamtibmas Bripka Ade Sis berlangsung lancar kondusif.

(Beni Arianto Humas Polsek Ajibarang/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version